Rabu, 20 September 2017

Tempat Wisata Murah di Sidoarjo

Tempat Wisata Murah di SidoarjoMau tau destinasi wisata murah selain di Surabaya, tempat wisata murah di Sidoarjo menjadi pilihan tepat untuk mengisi liburan akhir peka atau untuk sekedar mencari spot foto menarik, tempat wisata murah di Sidoarjo memiliki destinasi menarik untuk menyajikan berbagai macam jenis wisata mudah dan murah untuk liburan bersama keluarga dan orang terdekat anda.

Untuk anda sekedar melepas penat untuk liburan akhir pekan selain wisata di kota Surabaya, tempat wisata murah di Sidoarjo menjadi destinasi murah dan mudah. Wisata murah di Sidoarjo menawarkan berbagai macam genre wisata murah salah satunya untuk wisata berkualitas lainnya. Berikut destinasi wisata di Sidoarjo sangat cocok anda kunjungi :

1.     Alun – alun Sidoarjo

Destinasi Wisata Murah di Sidoarjo

Wisata di sidoarjo salah satunya alun – alun sidoarjo menjadi pilihan untuk bersantai dan berlibur akhir pekan secara murah dan mudah, situasi alun – alun cukup rindang cocok untuk digunakan bersantai atau sekedar melepaskan penat.Cukup untuk menjadi pilihan liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman – teman anda.

2.     Museum Mpu Tantular


Destinasi Wisata Murah di Sidoarjo

Wisata sejarah juga bisa anda kunjungi di Sidoarjo salah satunya museum mpu tantular, destinasi edukasi untuk anda ingin tau lebih tentang sejarah peradaban masa lalu. Museum mpu tantular menjadi wisata murah dan bersejarah, untuk menambah wawasan dan cukup bermanfaat untuk mengisi liburan akhir pekan.


3.     Candi pari


Destinasi Wisata Murah di Sidoarjo

Wisata sejarah menjadi pilihan untuk menambah wawasan sejarah kota Sidoarjo di masa lalu, salah satunya candi pari ini. Anda dapat mengunjungi candi pari menjadi wisata sejarah untuk menambah edukasi, cocok juga dijadikan spot foto menarik untuk dibagikan pada teman – teman. Salah satunya untuk wisata menarik dan bernuansa sejarah hindu budha.

4.     Delta fishing

Destinasi Wisata Murah di Sidoarjo


Wisata mancing favorit masyarakat sekitar sidoarjo, tujuan wisata untuk melepas penat dan mengisi libura akhir pekan. Pastinya delta fishing menyuguhkan wahana memancing untuk para penghobi wisata mancing dan tidak hanya itu saja ada wahana lainnya seperti kolam renang, outbound dan masih banyak lagi bisa anda rasakan saat menikmati wisata murah dan mudah disini.

5.     Lumpur lapindo

Destinasi Wisata Murah di Sidoarjo


Walaupun terbentuk dari semburan lumpur dan merupakan bencana alam untuk masyarakat sekitar porong namun hal ini membuat lumpur lapindo yang terus keluar ini menjadi destinasi untuk beberapa orang yang ingin menyaksikan atau menghabiskan waktu luang atau liburannya di lumpur lapindo, banyak wisatawan lokal maupun asing yang ingin melihat bencana alam yang merubah porong dan sekitarnya ini.


Beberapa referensi wisata lokal murah dan mudah dapat anda kunjungi di Sidoarjo. Walaupun terkesan sederhana namun menyempatkan untuk liburan menjadi cara efektif untuk menikmati waktu luang. Tak mau ribet untuk urusan liburan anda pastikan untuk ikut paket tour lengkap ke Surabaya. Lengkap urusan liburan tak perlu lagi untuk bingung menentukkan destinasi wisata anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar