Rabu, 20 September 2017

Tempat Wisata Murah dan Keren di Malang

Tempat Wisata Murah dan Keren di MalangKota Malang menjadi surganya wisata di Jawa Timur khususnya, banyak sekali pilihan wisata di Malang bisa anda nikmati bersama keluarga maupun orang terdekat anda. Berbagai macam tempat wisata bisa anda pilih sesuai budget dan rencana liburan anda. Ada beberapa review tempat wisata murah dan keren di Malang untuk anda pilih, salah satunya untuk kebutuhan study tour, rekreasi gathering ataupun untuk liburan pribadi bersama teman – teman.

Destinasi  Wisata Murah dan Keren di Malang


Sudah terbiasa dengan tempat wisata di kota, tentu wisata murah ke Malang dapat anda catat dan masukkan untuk tujuan destinasi wisata murah salah satunya :

1.     Jatim Park


Jatim park merupakan area wisata lengkap dengan berbagai macam wahana wisata dapat anda nikmati bersama keluarga ataupun teman – teman anda. Jatim park memiliki dua jenis tempat yaitu jatim park 1 dan jatim park 2 selain itu juga ada eco green park dan museum tubuh (bagong). Banyak sekali yang bisa anda dapatkan dan rasakan wahana jatim park, sangat lengkap dan beragam. Tidak hanya meghibur namun juga memberikan efek edukasi yang baik untuk anak – anak. Permainan atau wahana hiburan beragam dan menantang anda untuk berkunjung ke Jatim park. Harga tiket yang mulai 80 ribu cukup terjangkau bagi anda yang ingin menikmati wisata berkualitas di Malang.

2.     Museum Angkut


Destinasi satu ini juga berada di kota Batu Malang, menawarkan model dan jenis – jenis transportasi dari zaman ke zaman. Sangat istimewa dan membuat anda memiliki kesan edukasi tentang transportasi menarik lainnya. Masih satu kawasan dengan jatim park anda dan kerabat bisa mampir ke wahana wisata satu ini untuk merasakan tempat wisata keren di Malang.

3.     Omah Pohon dan Wisata Petik Apel


Ingin merasakan destinasi berbeda selain tempat wisata yang lengkap wahana hiburannya, omah pohon dan wisata petik apel di kota Batu Malang juga menjadi pilihan destinasi wisata murah dan keren patut dicoba, sekilas tentang omah pohon wisata satu ini cukup menarik untuk anda refreshing bersama teman – teman menikmati pemandangan sejuk dari ketinggian dan sensasi liburan di rumah pohon. Selain itu juga ada wisata petik apel yang patut anda coba, ditempat wisata ini anda akan memetik apel sepuasnya selain itu anda akan menikmati pemandangan sejuk disekitar kebun apel.

4.     Masjid Tiban

Wisata religi yang ada di kabupaten Malang ini bisa anda coba dan kunjungi, masjid tiban memiliki keunikkan berbagai macam arsitektur masjid yang cukup menarik dan memiliki keunikan tersendiri. Masjid tiban berdekatan dengan pondok pesantren yang cukup terkenal, memilik banyak pengunjung dari waktu ke waktu bisa anda masukkan dalam daftar list liburan anda ke Malang.

5.     Kebun Raya Purwodadi

Kebun konservasi dan penelitian ini menjadi destinasi murah dan keren di wilayah perbatasan Malang dan Pasuruan, destinasi menarik dan suasana rindang dan sejuk akan membuat anda ingin berkunjung di kebun raya purwodadi, selain itu juga banyak wahana yang ditawarkan selain pemandangan yang indah dan sejuk sangat cocok untuk bersantai atau melepas penat aktifitas sehari – hari.


Jadi apakah anda siap untuk pergi liburan ? tidak mau ribet untuk urusan liburan anda pastikan untuk ikut paket tour lengkap ke Malang. Sudah lengkap tak perlu lagi untuk bingung menentukkan destinasi wisata anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar