Rabu, 20 September 2017

Tempat Wisata Murah di Surabaya

Tempat Wisata Murah di Surabaya - Liburan akhir pekan bingung mau cari tempat wisata murah di Surabaya ? untuk melepas penat berbagai macam aktifitas dibutuhkan destinasi wisata murah dan berada di sekita surabaya. Tak perlu jauh untuk memilih tempat wisata murah di Surabaya, ada beberapa referensi untuk memilih tempat wisata murah di Surabaya tentu bagi sebagian dari anda sudah mengetahuinya.

Untuk mengisi liburan akhir pekan anda dibutuhkan destinasi sesuai pilihan anda, murah dan mudah juga menambah wawasan selain di Surabaya. Ingin tau jAnda perlu tau juga tempat wisata murah di Malang untuk sekedar referensi ataupun informasi, berikut tempat wisata murah di Surabaya dapat anda kunjungi saat berlibur bersama keluarga atau orang – orang terdekat anda :

1.     Pantai Kenjeran

Tempat Liburan Murah di Surabaya, Destinasi Wisata Murah di Surabaya



Tempat wisata murah pantai kenjeran menjadi destinasi wisata paling banyak diketahui dan dikunjungi banyak orang, pantai kenjeran berada diujung utara Surabaya menjadi pantai terdekat dan memiliki beberapa pilihan wisata lainnya salah satunya KENPARK, jembatan surabaya dan beberapa pilihan destinasi wisata sekitar pantai kenjeran. Harga tiketnya cukup terjangkau dan bisa anda masukkan daftar wisata murah berkualitas.

2.     Tugu Pahlawan
Jasa Wisata Murah di Surabaya, Tempat Tour Murah di Surabaya


Tempat wisata murah lainnya bernuansa edukasi dan memiliki nilai heroik salah satunya tugu pahlawan bisa mejadi pilihan untuk kunjungan akhir pekan dan menambah wawasan. Berada di pusat kota Surabaya, tugu pahlawan menjadi monumen untuk memperingati jasa pahlawan salah satunya menjadikan pilihan wisata murah dan mudah untuk datang berkunjung bersama keluarga dan orang  terdekat anda.
3.     Museum Kapal Selam


Tempat Wisata Murah dan Keren di Surabaya

Tempat wisata murah dan memiliki nilai edukasi tinggi, museum kapal selam menampilkan isi dalamnya yang ada, kapal selam menjadi ikon perjuangan pertahanan bahari untuk menampilkan sejarah masa lampau perjuangan kemerdekaan. Museum kapal selam menjadi wisata edukasi murah dan mudah dikunjungi untuk semua orang salah satunya untuk wisata study tour mulai dari anak taman kanak – kanak sampai mahasiswa untuk bahan uji atau wawasan tertentu.

4.     Kebun binatang Surabaya


Tempat Wisata Murah Seru di Surabaya

Taman wisata murah kebun binatang Surabaya menampilkan berbagai macam jenis satwa dari lokal sampai internasional, anda bisa membawa keluarga untuk berakhir pekan di kebun binatang Surabaya memiliki banyak pilihan satwa untuk menambah edukasi tentang hewan langka. Selain itu juga kebun binatang Surabaya memiliki area yang cukup rindang banyak pepohonan dan juga memiliki destinasi untuk bersantai dan berlibur bersama keluarga. Harga tiket masuk cukup terjangkau dan akses mudah untuk menuju kebun binatang Surabaya.

5.     Masjid al akbar


Tempat Wisata Religi di Surabaya

Tempat wisata murah masjid al akbar religius tentu sangat cocok untuk anda menginginkan ketenangan hati dan jiwa salah satunya masjid al akbar menjadi masjid terbesar di Jawa timur. Arsitektur menarik dan juga luas, masjid al akbar menjadi masjid paling banyak dikunjungi dan selalu ramai sepanjang waktu apalagi disaat musim liburan maupun akhir pekan.

Beberapa review untuk anda tempat wisata murah di Surabaya, pilihan menarik lainnya dapat anda sesuaikan untuk waktu dan budgetnya. Apakah anda siap untuk pergi liburan ? tidak mau ribet untuk urusan liburan anda pastikan untuk ikut paket tour lengkap ke Surabaya. Lengkap urusan liburan tak perlu lagi untuk bingung menentukkan destinasi wisata anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar