Senin, 25 September 2017

5 Wisata Keren di Pulau Nusa Penida

5 Wisata Keren di Pulau Nusa PenidaBerlibur Ke Pulau Bali tanpa mampir ke Pulau Nusa Penida memang hambar rasanya, tempat wisata di Pulau Nusa Penida memang bagus dan berkualitas, dan tak jarang menjadi destinasi wisata favorite bagi wisatawan lokal maupun internasional. Pastikan budget liburan sesuai untuk destinasi tujuan anda. Masihkah bingung mencari tujuan wisata ke Pulau Nusa Penida ?


Tempat Wisata Keren di Pulau Nusa Penida,Liburan Seru Keren di Pulau Nusa Penida
5 Wisata Keren di Pulau Nusa Penida


5 tempat wisata keren di Pulau Nusa Penida dirangkum untuk review tujuan wisata ke Pulau Nusa Penida , tinggal anda memilih destinasi wisata keren sesuai tujuan yang anda butuhkan, salah satunya :

1.        Pantai Penida ( Crystal Bay Beach )

Daya tarik  pantai Nusa Penida memang tak bisa dipungkiri lagi, ketika anda berwisata ke Pulau Nusa Penida hal satu ini tak boleh dilewatkan, Pantai Penida menarik saat sunset karena posisi matahari terbenam sangat eksotis dinikmati dari pantai penida ini. Sangat mengagumkan menghabiskan waktu berkualitas anda di Pantai Penida, memiliki berbagai macam destinasi laut dan spot menyelam yang menarik

2.        Pantai Banah

Memiliki destinasi wisata di Pulau Nusa Penida memiliki pantai – pantai menarik untuk dikunjungi, selain menyuguhkan eksotika pantai memiliki batu berlubang berada di dekat bibir pantai, sensasi pasir putih dan keindahan bawah lautnya tentu patut anda coba jelajahi.

3.        Pasih Uug (broken beach)

Destinasi favorit untuk anda berkujung di Pulau Nusa Penida, memiliki terowongan yang terbentuk oleh arus air laut tentu saja menjadi destinasi sangat menarik, mengelilingi laut disekitar pasih uug pastinya melewati terowongan sangat mempesona dengan eksotika alamnya.

4.        Pantai Atuh

Menikmati keindahan bawah laut atau pantai di Nusa Penida ? pantai atuh menjadi destinasi wisata menarik untuk anda kunjungi, selain itu bayak hal menarik untuk dapatkan sesuai pilihan anda. Selain itu juga panorama tebing dapat anda rasakan melalui destinasi pantai atuh.

5.        Angels Billabong

Pesona Pulau Nusa Penida memiliki keindahan yang membuat semua orang mengunjungi keindahan pesona wisata menarik satu ini. Angles Billabong memiliki destinasi memikat muara sungai yang memiliki celah – celah indah dipandang mata, warna eksotis yang terpancar pada kolam memiliki ciri khas pesona untuk anda nikmati sekaligus  angels billabong

Beberapa review wisata menarik dan wajib anda kunjungi, pastikan untuk menyiapkan segala macam keperluan dan tentunya menggunakkan akomodasi lengkap paket tour ke Bali.

1 komentar: