Kamis, 05 Oktober 2017

Paket Wisata Murah Liburan ke Banyuwangi

Paket Wisata Murah Liburan ke Banyuwangi Liburan ke Banyuwangi memiliki destinasi wisata cukup beragam untuk anda kunjungi, Banyuwangi merupakan kabupaten berada di ujung Pulau Jawa wilayahnya berdekatan Pulau Bali. Liburan ke Banyuwangi menjelajahi tempat wisata berdekatan Taman Nasional Bali Barat, salah satunya Pulau Menjangan memiliki destinasi wisata cukup populer untuk dikunjungi secara rombongan maupun bersama orang tersayang anda.

paket wisata ke pulau menjangan bali ,paket wisata ke pulau menjangan kecil ,pulau menjangan besar


Paket wisata murah liburan ke Banyuwangi memberikan penawaran spesial untuk anda. Salah satunya berlibur ke Pulau Menjangan, cukup melakukan meeting point di Banyuwangi, secara strategis anda akan mudah berangkat ke Banyuwangi. Destinasi wisata ditawarkan merupakan paket lengkap untuk mendapatkan sensasi liburan spesial ke Banyuwangi.

paket wisata ke pulau menjangan diving ,pulau menjangan snorkeling ,pulau menjangan via banyuwang


Paket liburan murah ke Banyuwangi memberikan fasilitas spesial untuk anda, salah satunya memanfaatkan paket wisata ke Pulau Menjangan. Anda akan dimanjakan oleh panorama cukup memuaskan, Pulau Menjangan memiliki destinasi wisata cukup bagus. Keindahan alam masih asri dan satwa khas Menjangan masih mendominasi salah satunya Rusa Menjangan.

Chat Paket Murah >>> 0822 - 4437 - 2811

Sudah menyiapkan koper anda ? pastikan anda pergi liburan ke Banyuwangi, destinasi wisata lengkap ke Pulau Menjangan dapat anda pilih. Berbagai kemudahan untuk mempermudah dan menghemat liburan anda salah satunya ada didalam paket liburan murah ke Banyuwangi, antara lain :

TERMASUK:
·        Transportasi Full AC Malang-Banyuwangi-Malang
·        Transportasi laut ke Pulau Menjangan
·        Snorkeling Gear
·        Makan sesuai dengan Itinerary
·        Penginapan Hotel Bintang 3
·        Air Mineral 1x Sehari
·        Welcome Snack 1x
·        Tiket masuk tempat wisata sesuai itinerary
·        Documentation Pro

tour pulau menjangan bali ,cara ke pulau menjangan bali dari banyuwangi ,biaya snorkeling di pulau menjangan bali


TIDAK TERMASUK:
·        Pengeluaran Pribadi
·        Biaya Extend (tinggal lebih lama) & tiket masuk wisata diluar itinenary

Akomodasi dan fasilitas lengkap dalam satu paket seharga mulai satu jutaan, memiliki beragam paket wisata ke pulau menjangan murah. Paket wisata murah dan lengkap dapat anda nikmati akomodasi secara lengkap, liburan ke Pulau Menjangan harga sangat murah untuk teman – teman anda bersama menikmati panorama keindahan pesona Pulau Menjangan.

Baca Juga Yuk  Paket Wisata Lengkap Ke Labuan Bajo


Menyempatkan liburan berkualitas ditengah rutinitas pastinya menjadi pilihan semua orang. Untuk menciptakkan kesan liburan menarik tentu hanya anda tentukkan dan rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar