Senin, 02 Oktober 2017

Paket Wisata Lengkap Ke Labuan Bajo

Paket Wisata Lengkap Ke Labuan BajoPengen liburan ke luar kota ? atau luar pulau sekaligus, rekomendasi wisata lengkap ke Labuan Bajo dapat anda pilih untuk tujuan destinasi wisata menarik ke Labuan Bajo. Labuan Bajo menawarkan sejuta pesona keindahan alam sekitar sangat mendukung untuk melepaskan penat dan tidak sekedar liburan saja. Liburan lengkap ke Labuan Bajo dapat anda nikmati sekaligus keindahan wisata ke Labuan Bajo menjadi keinginan anda untuk berlibur murah dan lengkap.

Paket wisata lengkap ke Labuan Bajo dapat anda nikmati spot atau tujuan wisata menarik dan seru antara lain Labuan Bajo, Kelor Island, Rinca Island , Kalong Island, Padar Island, Taman Nasional Lohliang (Komodo Island), Pink Beach,  Manta Point,  Gililawa, Kanawa, Bidadari Island, Mirror Stone dan Tradisional Cenderamata. Labuan Bajo sendiri berada di wilayah perairan Flores Nusa Tenggara Timur, dianugerahi keindahan alam memanjakan mata tentu tak meragukan lagi untuk berwisata ke Labuan Bajo.

Paket Tour Lengkap Ke Labuan Bajo, Liburan Wisata Lengkap Ke Labuan Bajo
Labuan Bajo

Salah satunya maskot dari liburan ke Labuan Bajo yaitu Pulau Komodo, Pulau Komodo terletak di Labuan Bajo dan memiliki spesial Komodo Liar yang dilindungi oleh Negara. Satwa langka ini memang memiliki daya tarik tersendiri, untuk para wisatawan lokal maupun Internasional. Dikelilingi oleh banyak pulau, padang savana, pasir putih dan biota bawah laut memikat tak urung jika anda menikmati keindahan liburan ke Labuan Bajo menjadi pilihan anda.

Paket liburan lengkap ke Labuan Bajo memiliki destinasi wisata dapat anda nikmati menjadi satu, menikmati liburan paket lengkap ke Labuan Bajo memiliki beberapa kelebihan diantaranya,

Include:
·        Transportasi Kapal antar pulau
·        Transportasi darat
·        Hotel atau penginapan
·        Makan sesuai jadwal
·        Air mineral ketika wisata
·        Tiket masuk
·        Tour Guide bersetifikasi dan berlisensi of HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia)
·        Dokumentasi full (Foto dll)

Dapatkan paket wisata exclusive disini >> 0822 - 4437 -2811

Exclude:
·        Transportasi dari tempat asal
·        Kebutuhan pribadi
·        Tip for guide, driver, porter
·        Kebutuhan diluar ketentuan (Outside Itinerary)

Paket Liburan Lengkap Ke Pulau Komodo, Paket Liburan Lengkap Ke Labuan Bajo
Pulau Komodo

Baca juga >> Paket Liburan Hemat ke Gili Nanggu Lombok


Lengkap dan murah untuk liburan ke Labuan Bajo atau paket wisata murah ke Pulau Komodo, harga mulai 3 jutaan anda beserta sekeluarga dapat menikmati eksotika tersembunyi pulau di ujung tenggara nusantara. Pulau Komodo menjadi destinasi wisata manca negara dan internasional. Sudah saatnya kita menjadikan destinasi menarik dan berkesan untuk liburan bersama orang tersayang atau teman – teman anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar